Sabtu, 16 Februari 2013

Koleksi Gambar Gambar Dan Video Anime






Anime Fairy Tail ...
Video


Fairy Tail adalah seri yang indah dengan kedua busur cerita yang layak dan animasi yang solid. Namun, atribut yang terbesar adalah, dipikirkan dengan baik, baik karakter lucu yang mengisi anime ini dengan keangkeran. Lihat ini. Sekarang!



Anime Death Note ...

 
Video
Pusat-pusat seri Death Note sekitar seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah notebook supranatural yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa pun dengan menulis nama korban sambil membayangkan wajahnya. Plot cerita mengikuti upayanya untuk menjadi Tuhan dengan menciptakan Dunia Baru kejahatan dibersihkan, menggunakan buku, konflik yang kompleks antara dirinya dan semua orang yang mencoba untuk menghentikannya.


 Anime Bleach ...
 
 Video
Kurosaki Ichigo adalah seorang anak 15 tahun dengan kemampuan untuk melihat roh, sesuatu yang dia anggap
lebih mengganggu daripada hadiah. Suatu hari ia bertemu seorang (Kematian Tuhan) Shinigami bernama Rukia, siapa yang lari dari semangat Hollow-a destruktif dengan bisnis yang belum selesai di Bumi. Sebagai tindakan menit-menit terakhir, Rukia mentransfer kekuatannya ke Ichigo, yang berlimpah pasokan energi semangat membuatnya menjadi Shinigami jauh lebih kuat daripada dia yang pernah ada! Segera Ichigo menaklukkan Hollows kiri dan kanan, dan bertemu teman-teman lain di sekolah dengan kemampuan yang sama. Namun, transfer Rukia kekuasaan dilarang oleh Soul Society (nama resmi dari dunia roh), dan ketika agen mereka datang ke bumi untuk hidangan keluar konsekuensi, Ichigo menemukan bahwa ia mungkin harus menantang seluruh dunia orang mati untuk menyelamatkannya.


 Anime Naruto ...
 
Video

Naruto adalah sebuah serial manga Jepang yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Plot bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang terus mencari pengakuan dan mimpi untuk menjadi Hokage, ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Agustus 1997 Langsung Akamaru.






My Profile : Falconidae ~ Nice Name Lost Saga ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar